-->

Daniel Mananta Berani Bersumpah Tak Sentuh Dada Syahrini


Editor KapanLagi.com, Selebriti - Rabu, 18 Mei 2011 17.43 WIB
Daniel Mananta
Terkait foto syur dirinya dengan Syahrini, Daniel Mananta memberikan klarifikasinya. Dalam klarifikasi tersebut Daniel mengatakan jika dirinya bukan mencari sensasi dan alasan diamnya selama ini dikarenakan dia tak ingin menanggapi hal tersebut. Namun karena pemberitaan yang semakin gencar dan berkembang membuat dia harus meluruskan masalah ini.
"Karena itu perlu saya luruskan, kalau dibilang foto itu asli ya foto itu asli dan saya Syahrini dan teman-teman saya ada di situ. Foto ini diambil setelah gue jadi MC dan Syahrini bernyanyi," ujar mantan VJ MTV saat dijumpai di Hotel F1, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (18/5).
Satu hal yang membuat Daniel ingin meluruskan berita tersebut karena ada sebuah berita yang menyebutkan dirinya meremas bagian dada Syahrini. Daniel membantah dan tak pernah melakukan hal tersebut.
Daniel juga berani bersumpah jika saat foto tersebut yang diambil di sebuah kafe di Surabaya, dirinya tidak melakukan hal tidak senonoh seperti yang diberitakan.

"Foto itu saya berani berjanji kalau foto itu tidak seperti apa yang diberitakan. Tangan saya besar banget, body Syahrini kecil banget, kalau difoto ada bagian tangan saya menutupi bagian depan Syahrini. Saya berani berjanji tangan saya tidak menyentuh bagian dada Syahrini," pungkasnya.
Dalam kesempatan itu Daniel juga meminta maaf atas kesalah pahaman ini serta meminta agar seluruh media mengubah headline yang melenceng dan menuju ke arah provokatif. (kpl/hen/faj)

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter