Free Midi - Lagu Lagu The Beatles.
Pada kesempatan ini Al-Fathcom ingin berbagi Free Midi - Lagu Lagu The Beatles setelah kemarin update posting Free Midi Lagu - Lagu ST12 atau yang sekarang berganti nama Setia Band.
Bagi rekan - rekan yang ingin menyanyikan Lagu - Lagu The Beatles baik menggunakan Keyboard/Orgen/Electone atau ingin berkaraoke melalui Komputer Pc ataupun Laptop, silahkan download Free Midi - Lagu Lagu The Beatles melalui link di bawah ini.
Semoga Free Midi - Lagu Lagu The Beatles membawa manfaat bagi kita semua.
Amin......


A Day In The Life
A Hard Days Night
A Little Help From My Friends
All You Need Is Love
And I Love Her
Anna
Ask Me Why


Baby It Is You
Back In The USSR
Ballad Of John And Yoko
Being For The Benefit Of Mr Kite
Birthday
Blackbird


Can't Buy Me Love
Chains
Come Together


Dig It
Do You Want To Know A Secret
Don't Let Me Down
Drive My Car


Eight Days Week
Eleanor Rigby


Fixing A Hole
Free As A Bird


Get Back
Getting Better All The Time
Girl
Glass Onion
Good Morning, Good Morning
Goodnight
Grow Old With Me


Hard Day's Night
Help
Helter Skelter
Here Comes The Sun
Here There And Everywhere
Hey Jude
Hold Me Tight
Honey Don't
Honey Pie


I Am The Walrus
I Call Your Name
I Don't Want To Spoil The Party
I Feel Fine
I Should Have Know Better
I Wanna Be Your Man
I Want To Hold Your Hand
I Will Cry Instead
I Will Follow The Sun
I Will
If I Fell
In My Life
It's All Too Much
I've Just Seen A Face


Julia


Let It Be
Little Child
Long Tall Sally
Love Me Do
Lovely Rita
Lucy In The Sky With Diamonds


Magical Mystery Tour
Maxwell's Silver Hammer
Michelle
Misery
Money
Mr Moonlight


Night Before
No Reply
Norwegian Wood
Nowhere Man


Ob La Di Ob La Da
Oh Darling
One After 909


Paper Back Writer
Penny Lane
Please Please Me
PS I Love You


Real Love
Revolution
Rocky Racoon
Run For Your Life


Sergeant Peppers Lonely Hearts Club Band
Sexy Sadie
She Loves You
She's Leaving Home
Something
Strawberry Fields Forever


Teddy Boy
The Long And Winding Road
The Night Before
Things We Said Today
This Boy
Ticket To Ride
Tomorrow Never Knows


We Can Work It Out
When I Am
When I Get Home
When I'm Sixty Four
While My Guitar Gently Weeps
Within Or Without You


Yesterday
You Can't Do That
You Have Got To Hide Your Love Away
You Have Really Got A Hold On Me
You Never Give Me Your Money





Anda sedang membaca artikel tentang Free Midi - Lagu Lagu The Beatles dan anda bisa menemukan artikel Free Midi - Lagu Lagu The Beatles ini dengan url http://alfathcom29.blogspot.com/2012/08/free-midi-lagu-lagu-beatles.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Free Midi - Lagu Lagu The Beatles ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Free Midi - Lagu Lagu The Beatles sebagai sumbernya.


Artikel Terkait: