-->

Midi Dangdut Mati Aku - Rita Sugiarto


Lirik Midi Mati Aku Rita Sugiarto

Al-Fathcom. Midi Dangdut Mati Aku Rita Sugiarto
" Mati aku ayahku tahu...Aku sedang berjalan dengan pacarku...Mati aku ayahku tahu...Aku sedang berkencan dengan pacarku... " adalah cuplikan Lirik Lagu Mati Aku yang dipopulerkan oleh Rita Sugiarto.

Bagi rekan - rekan yang mencari Midi Lagu Dangdut Mati Aku - Rita Sugiarto, silahkan download melalui link di bawah.

Untuk mendukung para musisi, penyanyi dan band yang bersangkutan, anda bisa berlangganan atau membeli lagu ini lewat media digital resmi seperti Google Play Music, Apple Music, iTunes, Amazon Music, Qobuz, Langit Musik, JOOX, Spotify, Deezer, KKBOX dan media pembelian resmi online musik lainnya atau anda juga bisa mendengarkannya dan melihatnya lewat saluran Youtube resmi dari label atau penyanyi yang bersangkutan.
***

Lirik Lagu Dangdut Mati Aku
by Rita Sugiarto

Mati aku ayahku tahu
Aku sedang berjalan dengan pacarku
Mati aku ayahku tahu
Aku sedang berkencan dengan pacarku

Karena kata Ayah dia tidak bekerja
Sehingga ‘ku tak boleh berpacaran dengannya

Mati aku ayahku tahu
Aku sedang berjalan dengan pacarku
Mati aku ayahku tahu
Aku sedang berkencan dengan pacarku

Bagaimana caranya agar tak kena marah
Aku takut pulang ke rumah
Aku takut dipukul Ayah
Akhirnya aku tidur di bawah jendela



-picture by google




Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter