-->

Midi Dangdut Siapa - Rita Sugiarto


Lirik Midi Dangdut Siapa Rita Sugiarto

Al-Fathcom. Midi Dangdut Siapa - Rita Sugiarto
" aku pun menjadi heran sekali...dari mana dia tahu namaku...sedangkan bertemu baru di sini...itu pun untuk yang pertama kali... " adalah cuplikan Lirik Lagu Siapa yang di populerkan Rita Sugiarto

Bagi rekan - rekan yang mencari Midi Dangdut Siapa - Rita Sugiarto, silahkan download melalui link di bawah

Untuk mendukung para musisi, penyanyi dan band yang bersangkutan, anda bisa berlangganan atau membeli lagu ini lewat media digital resmi seperti Google Play Music, Apple Music, iTunes, Amazon Music, Qobuz, Langit Musik, JOOX, Spotify, Deezer, KKBOX dan media pembelian resmi online musik lainnya atau anda juga bisa mendengarkannya dan melihatnya lewat saluran Youtube resmi dari label atau penyanyi yang bersangkutan.
***

Lirik Lagu Siapa
by Rita Sugiarto


siapakah orang itu sejak tadi menatapku
mau memandang aku malu-malu
mau menyapa aku ragu-ragu

tapi aku secara diam-diam
memperhatikan dia dalam-dalam
makin lama orang itu makin dekat kepadaku

ketika dia di hadapanku
aku tertunduk semakin malu
aku mendengar dia menyapaku
diucapkannya nama diriku

aku pun menjadi heran sekali
dari mana dia tahu namaku
sedangkan bertemu baru di sini
itu pun untuk yang pertama kali

hai rupanya orang itu kekasihku yang dahulu
memang sudah s-m-njak lama-lama
kami tidak pernah bertemu-temu
dia bilang mau kembali lagi
kali ini untuk bersungguh-sungguh
tentu saja kuterima karena dia yang kucinta





Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter