-->

Midi Dangdut Tak Pernah - Rita Sugiarto


Lirik Midi Tak Pernah

Al-FathcomMidi Dangdut Tak Pernah  -  Rita Sugiarto
" Tak pernah ?ku jatuh cinta...Kepada seorang pria...Tak pernah aku dambakan...
Cintanya seorang jantan..." adalah cuplikan Lirik Lagu Tak Pernah yang dipopulerkan oleh Rita Sugiarto

Bagi rekan - rekan yang mencari Midi Dangdut Tak Pernah-Rita Sugiarto, silahkan download melalui link dibawah

Untuk mendukung para musisi, penyanyi dan band yang bersangkutan, anda bisa berlangganan atau membeli lagu ini lewat media digital resmi seperti Google Play Music, Apple Music, iTunes, Amazon Music, Qobuz, Langit Musik, JOOX, Spotify, Deezer, KKBOX dan media pembelian resmi online musik lainnya atau anda juga bisa mendengarkannya dan melihatnya lewat saluran Youtube resmi dari label atau penyanyi yang bersangkutan.
***

Lirik Lagu Tak Pernah
by Rita Sugiarto

Tak pernah ?ku jatuh cinta
Kepada seorang pria
Tak pernah aku dambakan
Cintanya seorang jantan

Entah mengapa ?ku begitu
Aku tak tahu, tak tahu
Banyak yang datang ?tuk merayu
Tapi ?ku tak mau, tapi aku tak mau

Tak pernah ?ku jatuh cinta
Kepada seorang pria
Tak pernah aku dambakan
Cintanya seorang jantan

Kulihat sering terjadi
Bercinta dan patah hati
Dan juga sering kujumpa
Bercinta lalu merana

Kulihat sering terjadi
Bercinta dan patah hati
Dan juga sering kujumpa
Bercinta lalu merana

Karena ini semua hati buta punya cinta






Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter