-->

Midi Dangdut Teman Biasa - Rita Sugiarto


Lirik Midi Dangdut Teman Biasa

Al-Fathcom. Midi Dangdut Teman Biasa Rita Sugiarto
" Sungguh aku tiada menduga...Kala engkau menyatakan cinta...Rupanya aku membuat engkau jatuh cinta... " adalah cuplikan Lirik Lagu Teman biasa yang pernah dipopulerkan oleh Rita Sugiarto.

Bagi rekan - rekan yang mencari Midi Teman Biasa - Rita Sugiarto, silahkan download melalui link dibawah

Semoga bermanfaat...

Untuk mendukung para musisi, penyanyi dan band yang bersangkutan, anda bisa berlangganan atau membeli lagu ini lewat media digital resmi seperti Google Play Music, Apple Music, iTunes, Amazon Music, Qobuz, Langit Musik, JOOX, Spotify, Deezer, KKBOX dan media pembelian resmi online musik lainnya atau anda juga bisa mendengarkannya dan melihatnya lewat saluran Youtube resmi dari label atau penyanyi yang bersangkutan.
***

Lirik Lagu Teman Biasa
by Rita Sugiarto

Keramahanku kepadamu
Kebaikanku kepadamu
Bukan berarti bahwa aku cinta kepadamu
Bukan berarti bahwa aku ini kekasihmu

Tapi sikapmu kepadaku
Seakan aku kekasihmu

Sejak aku kenal padamu
Kau kuanggap teman yang biasa

Sungguh aku tiada menduga
Kala engkau menyatakan cinta
Rupanya aku membuat engkau jatuh cinta

Janganlah lagi kau nyatakan
Rasa cintamu kepadaku
Karena sesungguhnya aku tak menyintaimu
Tak mungkin kupaksakan
Untuk mencintai kamu

Sejak aku kenal padamu
Kau kuanggap teman yang biasa

Sungguh aku tiada menduga
Kala engkau menyatakan cinta
Rupanya aku membuat engkau jatuh cinta

Janganlah lagi kau nyatakan
Rasa cintamu kepadaku

Karena sesungguhnya aku tak menyintaimu
Tak mungkin kupaksakan
Untuk mencintai kamu
Mulai sekarang kau anggaplah
Diriku ini teman saja

Source: Musixmatch


Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter